Sabtu, 06 Januari 2018

5 Keunggulan Menggunakan Pagar BRC

Pagar British Reinforced Concrete atau yang biasa disingkat Pagar BRC ini sudah banyak digunakan untuk Pagar-pagar rumah, gedung, kantor, hunian juga lahan lainnya. Tidak jarang juga Pagar BRC ini digunakan untuk Pagar pembatas Jalan Tol, Bandara, Pegunungan dll.



Pagar BRC ini memiliki keunggulan - keunggulan yang sangat menguntungkan. Jelas saja Pagar ini banyak diminati para pengguna. Berikut 5 Keunggulan Menggunakan Pagar BRC :


1. EKONOMIS
Pagar BRC dengan lapisan electroplating dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan jenis pagar manapun, disamping itu, pemasangan dengan menggunakan Tiang Pagar BRC, Pagar BRC dapat dibuka kembali suatu saat tanpa merusak kondisi Pagar BRC itu sendiri, sehingga pagar dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.



2. KUAT & AMAN
Pagar BRC ini dibuat dari baja bertegangan tinggi U55 grade dengan tegangan 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga Pagar BRC ini menjadi sangat kuat dan tidak mudah melengkung meski setelah dilakukan pemasangan. Profil pada segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC memiliki lebar 10cm yang hampir 2 kali lebih besar dari pagar sejenis lainnya yang hanya memiliki lebar 6cm sehingga Pagar BRC ini memiliki kekakuan yang lebih besar dan tentu aman.




3. MODEL MINIMALIS
Pagar BRC adalah pagar minimalis yang tentu saja sudah banyak digunakan di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan Pagar BRC, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga dipastikan menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.




4. PEMASANGAN MUDAH
Pemasangan Pagar BRC sangat flexible dan pastinya mudah, yaitu kita bisa menggunakan Tiang BRC yang sudah siap dipasang lengkap dengan Aksesorisnya (topi tiang, baut, u-clip, dan angkur), dikaitkan ke tulangan tiang beton yang akan dicor, atau didinabolt ke tiang beton yang sudah jadi.




5. TAHAN KARAT
Pagar BRC ini difinish melalui 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating. Menurut penelitian dan pakar uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan / pengecatan ulang, sehingga sudah pasti sangat cocok dipakai / dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan / pengecatan.



Membutuhkan Pagar BRC baik sedikit ataupun banyak, kami merekomendasikan Pabrik Pagar BRC Terbaik se - Indonesia. Harga murah langsung dari pabrik dan tentu dengan kualitas barang terbaik. Kunjungi langsung PABRIKPAGARBRC.COM atau hubungi kontak di bawah ini :

Untuk Informasi Harga & Pemesanan Silakan Hubungi :


FixLine: 021-29483795

Tlp: 021-35891020

Hp: 081281884777 - 081293288588 - 085772007009 

- 081807118712

Email: 
givro.multitek@gmail.com
Description: 5 Keunggulan Menggunakan Pagar BRC
Rating: 4.5
Reviewer: Pagar BRC
ItemReviewed: 5 Keunggulan Menggunakan Pagar BRC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar