Senin, 25 Januari 2016

Pakuwon Jati Buka Proyek Baru Tahun 2016

Di tahun ini pihak perseroan akan meneruskan pembangunan proyek eksisting. Sudah 3 klaster yang berada di proyek residensial yang diluncurkan oleh PWON. Akan diluncurkan 1 sampai 2 klaster baru yang berlokasi di Grand Pakuwon, Kota Surabaya oleh PT Pakuwon Jati Tbk. Keterangan ini disampaikan langsung oleh Minarto Basuki, Direktur Keuangan Pakuwon Jati atau PWON.



Masih ada sejumlah proyek lainnya yang akan dilanjutkan pembangunannya oleh PWON seperti pengembangan proyek Kota Kasablanka, proyek pembangunan perkantoran yang berlokasi di TB Simatupang Jakarta Selatan pada tahun 2016 nanti.

Semuanya itu barulah rencana karena bila pertumbuhan ekonomi di tanah air membaik pastinya sejumlah kluster tersebut akan diluncurkan.” Kata Basuki

Pertumbuhan ekonomi tahun lalu kurang begitu mendukung dunia properti. Hal ini terbukti dengan diturunkannya target marketing PWON yang semula Rp 3,4 triliun menjadi Rp 3 triliun. Oleh sebab itulah segala rencana akan pembangunan sejumlah kluster baru di tahun 2016 juga didasarkan laju pertumbuhan ekonomi Indonesia.
Description: Pakuwon Jati Buka Proyek Baru Tahun 2016
Rating: 4.5
Reviewer: Pagar Brc
ItemReviewed: Pakuwon Jati Buka Proyek Baru Tahun 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar