Rabu, 12 Februari 2014

DILD Akan Realisasikan Proyek Terbaru 2014

PT Intiland Development Tbk (DILD) akan merealisasikan proyek terbarunya di tahun 2014. Manajemen beberapa waktu lalu menyampaikan keuangan laporan DILD. Tercatat, DILD mampu membukukan marketing sales sebesar Rp 2,53 triliun hingga akhir 2013. Dibanding perolehan pada tahun sebelumnya yang senilai Rp 1,65triliun angka tersebut terhitung naik sebesar 53,3%. Peningkatan tersebut di prakarsai oleh adanya beberapa proyek terbaru yang akan dikerjakan DILD selama tahun ini.

Intiland, informasi proyek, info proyek, proyek 2014, proyek terbaru


Pada pertengahan tahun ini salah satu proyek yang direalisasi adalah Spazio Tower, dengan investasi sekitar Rp 700 miliar yang dibangun di lahan seluas 5.130 meter persegi.

Sejak pertengahan desember lalu, pergerakan harga saham DILD tercatat menguat secara perlahan. Meski indikator teknikal menunjukan penguatanyang cenderung lamban namun hal itu cukup konsisten.

Dengan indikator yang bergerak perlahan diperkirakan harga berpotensi tetap menguat hingga target resistance yang moderat di level Rp 340. Sementara saat ini level support berada pada level Rp 320.







Description: DILD Akan Realisasikan Proyek Terbaru 2014
Rating: 4.5
Reviewer: Pagar BRC
ItemReviewed: DILD Akan Realisasikan Proyek Terbaru 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar