Jumat, 31 Januari 2014

Inilah Proyek Properti Sebesar Rp4 Triliun

Sebagai langkah pengembangan bisnis di tahun 2014 ini PT Realindo Sapta Optima akan mengembangkan empat proyek properti di Bali dan Jakarta yang di taksir senilai Rp4 Triliun.

Berikut Daftar Keempat Proyek Properti yang dikembangkan:
  1. La Foret Vivante (Apartement eksklusif yang berlokasi di Permata Hijau, Jakarta Selatan.)
  2. Office Tower (Gedung perkantoran premium yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Jakarta)
  3. Apartement Premium dengan merek Internasional yang berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan.
  4. The Stones Hotel & Villa, Ubud, Bali.

Info Proyek, The Stones, Hotel, Legian Bali, Bali
Sumber foto: http://loyaltylobby.com


Raja Sapta Oktohari yang juga selaku CEO dari Realindo Sapta Optima (RSO) mengatakan bahwa bisnis properti itu masih sangat menjanjikan. "Maka dari itu kami tanpa ragu melakukan  ekspansi ke berbagai wilayah, baik itu dalam ataupun luar negeri," ujarnya.

Menurut ketua umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) itu, salah satu kendala yang paling utama adalah skema pembiayaan. Pengembang dinilai terlalu bergantung dengan suku bunga kredit. Hal itu akan mempengaruhi pembentukan nilai jual properti.

"Kita akan memakai gaya baru dalam bisnis properti, terutama dalam masalah pembiayaan proyek. Dengan begitu, pembentukan harga ditingkat konsumen akanlebih stabil dan tentunya pembiayaan kreditnya pun akan lebih fleksibel," katanya.

RSO juga mengakui telah melakukan kerjasama dengan Marriott Internasional. Pada Kamis (23/01/14). Mereka sudah menandatangani nota kesepahaman untuk proyek properti yang nantinya akan memakai nama The Stones Hotel & Villa - Ubud, Bali.
Description: Inilah Proyek Properti Sebesar Rp4 Triliun
Rating: 4.5
Reviewer: Pagar BRC
ItemReviewed: Inilah Proyek Properti Sebesar Rp4 Triliun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar